Pencarian populer

Siap-siap Moms, Dora The Explorer Kini Tak Cuma Animasi

Dora Live Action. Foto: Youtube/Paramount Pictures

Dora and The City of Gold! Begitulah judul film live action yang menghidupkan karakter animasi Dora the Explorer dari serial anak-anak Nickelodeon. Setelah mencuri hati banyak orang selama 18 tahun, karakter gadis Latin yang suka bertualang ini dihidupkan oleh Paramount Pictures.

Kabar gembira ini beredar minggu lalu bersamaan dengan diumumkannya bahwa syuting film ini sudah dimulai di Gold Coast, Queensland, Australia. Tidak hanya itu, telah diumumkan juga bahwa Isabela Moner lah yang akan berperan menjadi Dora.

Bintang film yang berusia 17 tahun ini sebelumnya tampil di film Transformers: The Last Knight dan Instant Family. Sementara karakter Alejandro akan diperankan oleh aktor asal Meksiko, Eugenio Derbez.

Lantas seperti apa jalan ceritanya? Akankah sama dengan animasinya?

Loading Instagram...

Yang jelas, di film Dora and The City of Gold Anda tidak akan menemui karakter Dora sebagai gadis cilik bersuara imut dan ceria khas anak prasekolah.

Ya Moms, Dora yang diperankan Isabel adalah remaja perempuan enerjik yang menjelajah hutan dan harus berhadapan dengan perampok untuk menyelamatkan orang tuanya. Belum cukup sampai di situ, Dora juga harus memecahkan misteri yang mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.

Dora dan sahabatnya si monyet Boots Foto: Youtube/Paramount Pictures

Tapi jangan khawatir, Anda tetap dapat melihat poni ikonik Dora, kaus, celana pendek dan ranselnya yang selalu penuh benda-benda, juga menyaksikan aksi Boots, si monyet sahabat Dora. Diego, anak laki-laki sepupu Dora juga ada!

Meski begitu, sepertinya orang tua tetap harus menimbang masak-masak bila nanti ingin mengajak anak menyaksikan Dora and The City of Gold. Karena kalau dilihat dari trailer-nya, versi ini akan dipenuhi adegan menegangkan dan rasanya lebih pas ditujukan untuk remaja.

Dora dan teman-temannya yang sudah remaja Foto: Youtube/Paramount Pictures

Atau mungkin, film ini memang dibuat sebagai film nostalgia dan diperuntukkan bagi mereka yang sudah melalui masa anak-anak bersama serial Dora dan kini tengah beranjak dewasa? Kita tunggu saja saat rilisnya di Agustus 2019 nanti!

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38