kumparan
19 Mei 2019 18:45 WIB

The Sanctoo Villa, Tempat Istimewa untuk Keluarga di Dekat Bali Zoo

The Sanctoo Villa and Spa. Foto: dok. The Sanctoo Villa.
Bali tampaknya masih jadi salah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga. Ya, keindahan Pulau Dewata ini mampu menjadi magnet yang menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.
ADVERTISEMENT
Moms, jika Anda ingin berlibur ke Bali sambil mencari ketenangan, menginap di The Sanctoo Villa mungkin bisa menjadi pilihan. Terletak di dalam satu area dengan Bali Zoo, villa ini menawarkan banyak fasilitas yang bisa membuat Anda bersantai sejenak dari hiruk pikuk rutinitas harian.
The Sanctoo Villa and Spa. Foto: dok. The Sanctoo Villa.
kumparanMOM beberapa waktu lalu berksempatan menginap di villa yang terletak di Singapadu atau sekitar 20 menit dari Ubud ini. Saat masuk ke dalam villa, nuansa khas Indonesia sangat kental terasa dari furniture kayu dan lukisan yang ada di dalamnya. Ya Moms, berdasarkan desain interiornya, ada tiga tipe kamar yang tersedia, yaitu bernuansa Bali, Celebes, dan Borneo. Ketiganya didesain cantik melambangkan pulau-pulau kebanggaan Indonesia.
Ada banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat menginap di The Sanctoo Villa. Kamarnya yang megah dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king size, kamar mandi yang luas dengan bathtub, serta ruang kerja di sudut kamar. Yang paling menarik dari menginap di villa ini adalah Anda bisa menikmati kolam renang pribadi di dalam kamar. Yeay, anak-anak dijamin pasti suka, Moms. Halaman di tepi kolam renang juga cukup luas, sehingga bisa dijadikan tempat bermain anak-anak.
The Sanctoo Villa and Spa. Foto: dok. The Ssanctoo Villa.
Karena terletak satu area dengan Bali Zoo, The Sancto Villa juga menawarkan fasilitas sarapan di restoran sambil memberi makan gajah dan orangutan. Seru ya, Moms! Namun, jika Anda ingin menikmati sarapan di dalam kamar bersama keluarga, villa ini juga menawarkan fasilitas floating breakfast atau sarapan yang diletakkan di atas kolam renang.
ADVERTISEMENT
"Semua pengunjung yang menginap di sini juga bisa mendapatkan akses langsung ke Bali Zoo," jelas Emma Chandra Head of Public Relations Bali Zoo kepada kumparanMOM beberapa waktu lalu.
Bali Zoo sendiri merupakan rumah bagi 500 hewan eksotis. Di kebun binatang ini, Anda tak hanya bisa melihat spesies langka dan terancam punah, seperti komodo atau harimau Sumatra. Anda juga bisa berinteraksi dengan hewan-hewan terpilih saat sarapan atau makan malam.
Loading Instagram...
Moms, jika Anda ingin melepas penat dan memanjakan diri sejenak, Anda bisa berkunjung ke The Sanctoo Spa and Wellness. Jaraknya tidak terlalu jauh dari villa, sehingga bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.
Anda bisa menikmati spa dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata, serta suara air terjun yang menenangkan.
The Sanctoo Villa and Spa. Foto: dok. The Ssanctoo Villa.
Nah Moms, tertarik untuk berlibur ke Bali dan menginap di The Sanctoo Villa? Dengan harga Rp 3,5 juta hingga Rp 4 juta per malam, Anda bisa mendapatkan fasilitas untuk menginap serta akses masuk ke dalam Bali Zoo.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan