kumparan
18 Jun 2019 13:58 WIB

Unggah Video, Gisel dan Gempi Ucapkan Selamat Hari Ayah ke Gading

Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la
Dunia memperingati Hari Ayah Internasional yang jatuh di tiap hari Minggu ketiga di bulan Juni. Momen itu dirayakan untuk mengingat kembali perjuangan seorang ayah dalam membesarkan anak.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Hari Ayah Internasional jatuh pada tanggal 16 Juni 2019. Penetapan ini berdasarkan perhitungan tanggal Amerika Serikat.
Nah Moms, salah satu selebriti yang turut menyemarakkan momen Hari Ayah ini adalah Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten. Lewat video singkat di Instagram yang diunggah pada Senin (17/6), Gisel membantu Gempi mengucapkan Hari Ayah untuk Gading Marten.
Loading Instagram...
"Happy Father's Day papa Gading. I Love you so much," ujar Gempita seraya melayangkan ciuman untuk sang papa.
"Happy father’s day papa @gadiiing dari Gempitongtongtong," tulis penyanyi jebolan Indonesian Idol pada keterangan foto.
Gading Marten dan Gisel merayakan ulang tahun Gempita yang ke-4. Foto: instagram/gadiiing
Meski tak lagi menjadi suami-istri, hubungan silaturahmi antara Gading dan Gisel sebagai orang tua memang tidak ikut berakhir. Hal itu, mereka lakukan demi kebahagiaan putri mereka satu-satunya, Gempita, yang kini sudah berusia empat tahun.
ADVERTISEMENT
Gading dan Gisel kerap menampilkan kekompakkan mereka sebagai orang tua dalam foto-foto yang mereka unggah di Instagram pribadinya. Misalnya saja, pada bulan Maret lalu, mereka membagikan foto-foto saat sedang liburan bersama ke Bali.
Loading Instagram...
Seolah ingin menjawab keresahan netizen, Gading pun sempat menuliskan di salah satu keterangan fotonya bahwa mereka berdua tetap baik-baik saja. Keduanya juga tetap kompak memberikan kebahagiaan untuk Gempi.
"Always Happy. Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.. mind ur own business, get a life and be happy," tulis Gading yang juga memberikan tag pada akun Instagram Gisel.
Loading Instagram...
Ya Moms, beberapa kali, setelah resmi bercerai pada 23 Januari 2019, Gading dan Gisel memang sering tampil bersama untuk Gempi. Mereka juga sering tampil kompak saat menghadiri acara sekolah Gempi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Wah, salut ya, Moms, dengan kekompakan Gading dan Gisel sebagai orang tua!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan