Pencarian populer

5 Curahan Hati Dylan Sada Soal Kesedihan Hidupnya

Dylan Sada (Foto: Instagram @dylan_sada)

Nama Dylan Sada kini ramai menjadi perbincangan. Model sekaligus fotografer yang kini bermukim di AS itu mengunggah video kondisi dirinya telah mengalami kekerasan fisik di akun Instagramnya, Senin (5/3).

Wajah perempuan 33 tahun itu dipenuhi dengan luka. Tak hanya di wajahnya, Dylan juga menampilkan beberapa luka yang ada di lidahnya. Dylan menunjukkan, hampir seluruh tubuhnya mengalami kekerasan.

Bila dilihat dari akun media sosialnya, Dylan beberapa kali mengunggah semacam ungkapan pilu yang ia alami. Di salah satu unggahan Instagramnya, Dylan mengaku mengalami depresi.

Berikut kumparan (kumparan.com) menampilkan 5 curahan hati Dylan Sada tentang rasa depresi di media sosialnya.

1. Berusaha bunuh diri beberapa kali

Dua pekan sebelum Dylan mengunggah kondisinya setelah dianiaya, ia mem-posting di Instagram tentang depresi yang ia alami. Dalam postingan itu, Dylan mengunggah foto tengah dirantai bersama dua anjing di sebuah papan kayu. Nuansa gelap menjadi tema dari foto tersebut.

Foto di Instagram Dylan tersebut merupakan kiriman dari seniman Indonesia bernama Alberto. Dylan berterima kasih pada Alberto lantaran sudah mampu menggambarkan kondisi yang sesuai dengan kehidupannya.

Kepada Alberto, Dylan sempat mengungkapkan rasa depresi yang ia dera. Dia pernah mencoba bunuh diri beberapa kali, tapi gagal. Dylan juga begitu merindukan anjing-anjing kesayangannya yang telah lama terpisah.

Loading Instagram...

2. Menyayat leher

Beberapa bulan lalu, Dylan mengunggah sebuah foto dengan lehernya yang tersayat. Cairan merah seperti darah mengalir dari sayatan tersebut.

Di caption-nya, Dylan menyebut pada hari itu ia telah tersayat dan dijadikan percobaan. Hal itu membuatnya teringat akan cerita horor orang-orang Amerika Serikat.

Namun, warganet menganggap unggahan tersebut adalah sebuah karya dari Dylan dan mereka justru memujinya. "Indah meskipun seperti sebuah mayat," komentar akun Instagram @lemperlemot.

Loading Instagram...

3. "Rasa sakit itu akan berguna"

Dylan Sada pernah memposting sebuah foto seseorang bercahaya tengah berjalan menuju laut. Cahaya tersebut terkesan merupakan editan.

Di bawah foto tersebut, terdapat tulisan yang menyatakan dirinya tengah dibalut rasa sakit. Rasa sakit itu menurutnya suatu saat akan berguna. Warganet kemudian mengamini postingan Dylan tersebut.

Loading Instagram...

4. Mengaku banyak salah

Lain halnya di Instagram, Dylan Sada pernah curhat panjang di akun Facebooknya tahun 2016 lalu. Ia merasa tidak pernah lebih bahagia kala umurnya bertambah.

Di Facebooknya, Dylan menyebut ia telah banyak melakukan kesalahan. Dari hal itu ia telah belajar banyak hal dengan cara yang berat. Dylan mengaku sudah "khatam" dengan rasa kesendirian lantaran tak mempunyai satu pun tempat bersandar.

Dylan mengaku telah berjuang sendiri dalam memenuhi segala kebutuhannya. Ia bangga akan hal itu dan terus berjuang untuk terus bisa mandiri serta tak bergantung pada orang tua.

5. Melanjutkan hidup meski ingin mati

Dylan Sada pernah mengutip sebuah ungkapan dari aktris Hollywood Juliette Lewis "hal terberani yang pernah saya lalui adalah menjalani hidup saat aku ingin mati." Dalam kutipan tersebut Dylan mengunggah ilustrasi perempuan tengah tertunduk lesu. Aura kesedihan tampak dari foto tersebut.

Dari unggahan tersebut, beberapa rekan dan followers-nya memberikan suntikan semangat dan dukungan pada Dylan.

"You are sunshine babe, bright and warm, and providing light to those around you," komentar akun Instagram @deli_baby_.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59