• 3

Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin


Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Fanny Kusumawardhani)
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Indonesia. Ahok yang saat ini ditahan di Mako Brimob menyampaikan pesan tersebut dalam sebuah tulisan tangan.
"Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga diberi kesehatan, rizki, kebahagiaan, dan iman sejati," tulis Ahok di secarik kertas dengan tinta berwarna biru, Kamis (14/6).
"Mohon maaf lahir dan batin," imbuhnya.
Tulisan tangan Ahok di secarik kertas itu disampaikan akun resmi Instagran Ahok, @Basukibtp pada Jumat (15/6). Akun tersebut kini dikelola oleh tim admin media sosial Ahok.
Hingga pukul 09:24 WIB, ucapan selamat Idul Fitri dari Ahok itu telah disukai sebanyak 55.735 kali. Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet yang juga menyampaikan selamat Idul Fitri kepada Ahok. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Ahok baik-baik saja dan sehat selalu di sana.
Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan kasus penisataan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Atas hal itu, dia kemudian dipenjara di Mako Brimob.

NewsLebaran 2018AhokAhok Ditahan

presentation
500

Baca Lainnya