kumparan
20 Des 2017 22:22 WIB

Airlangga: Banyak Titipan Nama ke Saya, Sampai Kantong Enggak Cukup

Penyerahan kepemimpinan oleh Airlangga Hartarto (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Pada penutupan munaslub Partai Golkar malam ini, Ketua Umum yang baru Airlangga Hartarto sempat menyinggung soal banyaknya titipan-titipan nama yang disampaikan kepadanya. Titipan -titipan nama ini agar bisa masuk ke dalam kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinannya hingga 2019 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Memang hari ini banyak titipan nama ke saya. Sampai-sampai kantong enggak cukup," kata Airlangga saat memberikan sambutan di penutupan munaslub di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).
Airlangga mengatakan banyaknya pihak yang menitipkan nama karena ia diberi mandat untuk melakukan revitalisasi dan perombakan pengurus Golkar. Ia pun menjanjikan akan mengumumkan nama-nama pengurus pada waktu yang dianggap tepat.
"Draf kepengurusan masih di kantong saya," tuturnya.
"Saya mendapatkan mandat sepenuhnya maka akan melakukan revitalisasi pengurus dan waktunya pada saat yang tepat dan saya janjikan indah pada waktunya," lanjut dia.
Sebelumnya, di arena munaslub, memang santer kabar perombakan susunan pengurus. Mulai dari sekjen hinggakorbid-korbid. Untuk posisi sekjen sendiri, nama-nama kader Golkar yang beredar yaitu seperti Happy Bone, Idrus Marham, Eko Wiratmoko hingga Lodewijk F. Paulus. Namun demikian belum bisa dipastikan siapa di antara nama tersebut yang akan dipilih oleh orang nomor satu dalam partai berlambang beringin itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan