• 0

Airlangga Pesan ke Khofifah-Emil Teruskan Pengembangan Migas di Jatim

Airlangga Pesan ke Khofifah-Emil Teruskan Pengembangan Migas di Jatim


Khofifah dan Emil di DPP Golkar

Khofifah dan Emil Dardak mengunjungi kantor DPP Golkar. (Foto: Rafyq Alkandy/kumparan)
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/7).
Airlangga ditemani pengurus DPP Golkar, di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Wasekjen Sarmuji, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang Kartasasmita, dan fungsionaris Golkar lainnya.
Saat berbincang-bincang dengan Airlangga yang juga Menteri Perindustrian, Khofifah diberi pesan soal pengembangan industri migas di Jawa Timur.
"Sebagai Menperin juga Pak Ketum menyampaikan Jatim ini ekspor migasnya nomor satu di Indonesia, maka pengembangan industri di Jatim juga menjadi bagian yang beliau sampaikan," ujar Khofifah di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/7).
"Ini perlu terus dibangun sinergitas pengembangan dan jejaring, bagaimana produktivitas dari seluruh sektor industri di Jatim akan terus berkembang dengan baik," lanjutnya.
Khofifah menuturkan, di pantai utara (Pantura) Jawa Timur jalur double track (jalur ganda kereta api) juga hampir selesai. Ia mengatakan Pemprov Jawa Timur di bawah kepemimpinannya nanti akan turut mengawal jalannya proyek tersebut.
"Double track juga hampir selesai baik untuk pantura maupun yang sedang diinisiasi dari Banten. Ini akan menjadi bagian dari penguatan pengawalan dari Partai Golkar pada maksimalisasi kinerja Pemprov Jatim yang akan datang," tutupnya.
Industri Migas di Jawa Timur salah satu yang terbesar di Indonesia yaitu di Blok Ketapang, Kabupaten Sampang dan Blok Cepu Bojonegoro, Jawa Timur.

NewsPolitikPilgub Jatim 2018Khofifah Indar P Airlangga Hartarto

presentation
500

Baca Lainnya