Pencarian populer

Akan Ada Pertemuan Khusus Prabowo-Amien dengan Rizieq Syihab di Makkah

Prabowo Subianto dan Amien Rais di Mekkah. (Foto: dok. Amien Rais)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bertemu di Masjidil Haram, Makkah di sela-sela menunaikan ibadah umrah.

Keduanya berada di tanah suci juga akan membicarakan urusan Pilpres 2019 mendatang. Tak hanya itu, ada satu tokoh yang penting untuk mereka temua, yakni Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab. Mereka direncanakan bertemu dengan Rizieq Syihab atau akrab dipanggil Habib Rizieq pada malam ini waktu Makkah.

"Kalau dijadwalkan (bertemu Habib Rizieq) sih enggak, tapi karena sudah ada di sana kayaknya sekarang mereka saling kontak, untuk ngatur pertemuan. Tapi kalau dijadwalkan secara khusus enggak," kata Anggota Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo saat dihubungi kumparan, Sabtu (2/6).

"Ya, mungkin bisa hari ini bisa besok ketemu berkumpul. Saya juga enggak tahu siapa saja yang mau berkumpul," sambung Drajad.

Tak hanya Amien dan Prabowo yang melaksanakan ibadah umrah, Drajad mengatakan ada rombongan dari alumni 212 dan PKS yang juga berada di sana.

"Yang jelas saya dengar Pak Amien, Mas Bowo (Prabowo), Habib Rizieq, terus teman-tema dari 212 terus yang saya belum bisa konfirmasi yaitu teman-teman PKS katanya juga sedang umrah, apakah akan bergabung saya juga enggak tahu," jelas Drajad.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32