Pencarian populer

Aksi Heroik Tentara Sri Lanka Selamatkan Gajah di Lautan

Penyelamatan gajah yang tenggelam di laut (Foto: Youtube/srilankanlion)
Seekor gajah hampir tenggelam di laur timur Sri Lanka. Beruntungnya, gajah ini diselamatkan oleh tim penyelam dari angkatan laut Sri Lanka.
ADVERTISEMENT
Dilansir newsfirst.lk, penyelamatan gajah yang terbawa ombak dan hampir tenggelam di laut Kokkilai, sekitar 8 mil dari lepas pantai Sri Lanka ini berlangsung dramatis.
Gajah ini ditemukan oleh personel angkatan laut Sri Lanka yang tengah berpatroli. Personel yang tengah berpatroli tersebut kemudian mengirim kapal lain yang membawa tim penyelam angkatan laut untuk melakukan operasi penyelamatan.
Loading Instagram...
Tujuh personel angkatan laut lagi dikerahkan. Dengan menggunakan dua kapal CEDRIC mereka bergotong royong bersama tim dari peyelamat hewan liar membantu operasi penyelamatan gajah malang itu.
Dengan instruksi dari tim penyelamat hewan, para tentara angkatan laut ini berhasil membawa gajah tersebut ke tepi pantai dengan selamat. Menggunakan tali dan speed boat, para penyelamat membawa gajah itu ke tepi pantai Yan Oya, di wilayah Pulmodai, yang terletak di selatan Kokilai.
ADVERTISEMENT
Setelah diselamatkan gajah tersebut akan diserahkan kepada tim penyelamat hewan liar untuk pertolongan lebih lanjut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80