Pencarian populer

Aksi Lucu Anjing Tunggangi Kuda Poni

Aksi lucu anjing tunggangi kuda poni. (Foto: Facebook/Callie Schenker)

Callie Schenker, wanita asal Missouri, Australia, menemukan kejadian yang unik di rumahnya. Dia menyaksikan seekor anjing sedang menunggangi seekor kuda poni bermata satu.

Dilansir Independent, Minggu (11/2), anjing yang menunggangi kuda poni tersebut berjenis corgi dan benrnama Roper. Anjing tersebut bukanlah miliknya, tapi karena tingkah anjing dan kuda tersebut yang lucu, Callie akhirnya merekam tingkah kedua hewan tersebut.

"Ini bukan anjing kami, tapi rupanya anjing itu dan kuda poni bermata satu adalah teman baik. Anjing itu tidak terluka, dan tidak dianiaya di rumahnya. Sepertinya dia hanya menyukai kawasan pedesaan tempat kami tinggal" ujar Callie.

Video anjing menunggangi kuda poni itu Caliie abadikan di akun Facebook-nya pertama kali pada 1 Februari silam. Callie menjelaskan anjing tersebut adalah milik tetangganya bernama Mennonites. Tetangganya tidak tahu kalau anjing miliknya menjadi terkenal karena unggahannya di Facebook.

"Saya tidak memiliki maksud apa-apa dari video yang menjadi viral itu. Saya hanya memposting video lucu yang menurut saya akan dinikmati teman-teman saya. Aku senang kalau semua orang tertawa terbahak-bahak, berrarti itu adalah sesuatu yang bahagia bukan sesuatu yang menyedihkan dalam berita" ujarnya.

Unggahan Cellie kini sudah ditonton lebih dari 6 juta orang, disukai lebih dari 67 ribu orang dan dibagikan ulang sebanyak 96 ribu. Netizen pun turut berkomentar video yang diuanggahnya.

"Terima kasih sekali sudah mengunggah video ini, kami semua membutuhkan ini," tulis Lyyn Urlaub dalam kolom komentar.

"Hahahah terima kasih sudah membuat pagiku indah dengan menonton video ini," tulis Miranda Dotson

"Ok persahabatan ini sangat indah, gtapi aku khawatir dengan kuda itu semoga ia tidak keberatan karena ditunggangi anjing itu," tulis Jodie Man.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: