• 3

Aksi Unik Polisi Vietnam Panjat Gedung dengan Galah

Aksi Unik Polisi Vietnam Panjat Gedung dengan Galah


Aksi polisi Vietnam panjat tembok

Aksi polisi Vietnam panjat tembok. (Foto: Youtube/Michael Steinert)
Polisi di Vietnam mempunyai cara yang tak biasa dan mengesankan untuk menyelinap masuk ke sebuah bangunan tanpa alat pengaman di tubuhnya. Mereka hanya mengandalkan kayu panjang untuk memanjat gedung.
Dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/1), mereka tidak mengandalkan tangga atau alat panjat lainnya tetapi polisi Vietnam ini mempunyai trik sendiri untuk memanjat tiga lantai gedung dengan galah yang terbuat dari kayu panjang.
Dalam cuplikan video tersebut menggambarkan saat tim polisi beraksi memanjat gedung dengan menggunakan galah, terdapat dua orang sebagai tumpuan untuk membantu petugas lainnya memanjat ke atas gedung.
Orang-orang menyaksikan dengan takjub saat tiga tim polisi mengelilingi apartemen lantai tiga sementara dua anggota lainnya tetap berada di lapangan dengan senapan mereka mengarah ke sasaran mereka.
Video tersebut telah dilihat lebih dari 10.000 kali sejak diunggah di media sosial dan orang-orang dari seluruh dunia berkomentar mengekspresikan kekaguman mereka.
"Saya dari Amerika Serikat. Ini luar biasa! Tampilan taktis yang sangat berbakat dan profesional! Sudah selesai dilakukan dengan baik!" @gumnos yang turut mengomentari video tersebut.
"Ide bagus. Eksekusi bagus," tulis @Juanbuis
"Keren. Ninja Nyata," tulis @Asakurapiku
Ada juga netizen yang ingin tahu cara mereka menggunakan galah sebagai tumpuan untuk memanjat gedung tinggi tersebut.
"Bagaimana mereka mengkoordinasikan siapa yang membawa tongkat besar itu?," tulis @jkuss
"Omg, bagaimana itu bisa terjadi? katakan padaku," tulis @kategeek


NewsViralPolisiVietnam

presentation
500

Baca Lainnya