Pencarian populer
Alumni SMA se-Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi, Minggu 10 Februari
Konferensi pers Alumni SMA se-Jakarta dukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Foto: Raga Imam/kumparan
Sejumlah relawan yang mengatasnamakan alumni SMA se-Jakarta akan mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma’ruf Amin. Acara deklarasi bertajuk 'Alumni SMA Jakarta Bersatu Untuk #01' ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (10/2) sore.
Ketua deklarasi alumni SMA se-Jakarta, Nanda Abraham, mengatakan, dukungan ini diberikan karena Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah tokoh yang tepat untuk memimpin Indonesia.
“Acara ini kami diselenggarakan dengan satu semangat untuk memberi dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di ajang pemilihan presiden April nanti” ucapnya saat konferensi pers persiapan deklarasi dukung Jokowi di Kemang Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Jokowi-Ma'ruf Amin Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Nanda menjelaskan, selama ini kepemimpinan Jokowi selalu menjunjung tinggi toleransi dan jauh dari korupsi. Sehingga sudah selayaknya untuk didukung kembali. “Keduanya (Jokowi dan Ma'ruf) adalah tipe pemimpin yang jujur dan bersih, terbukti jauh dari korupsi serta menjunjung toleransi dengan konsisten,” sambungnya.
Poster alumni SMA Bersatu untuk Jokowi. Foto: Dok. Istimewa
Sementara itu di lokasi yang sama, perwakilan presidium alumni SMA se-Jakarta, Indra Soeharto, menjelaskan ada 356 SMA se-Jakarta yang masuk dalam relawan ini. Ia menargetkan 3 ribu relawan dan alumni yang akan hadir memeriahkan deklarasi dukungan terhadap Jokowi - Ma'ruf.
“Kami targetkan 2 ribu sampai 3 ribu yang akan hadir (di Istora),” ucap Indra.
Menurut Indra, deklarasi ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap pemerintahan Jokowi yang sudah bekerja secara maksimal.
“Pemerintahan Pak Jokowi telah bekerja tak kenal lelah dalam membangun Indonesia, menjaga persatuan, dan martabat bangsa, serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,” pungkasnya.
Calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo diberikan hadiah sapu oleh Alumni SMA Pangudi Luhur di acara deklarasi dukungan. Foto: Fadjar Hadi/kumparan
Sebelumnya, Jokowi menerima dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur, Rabu (6/2) malam. Dalam kesempatan itu, para alumni memberikan sebuah sapu kepada Jokowi untuk membersihkan Indonesia dari segala macam masalah yang belum tuntas.
Alumni SMA Pangudi Luhur juga meminta Jokowi memukul pihak-pihak yang bandel dengan sapu itu. Pada Minggu (3/2), Jokowi juga telah menerima deklarasi dukungan dari alumni Kolese Kanisius.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: