Pencarian populer

Amien Gandengan dengan Rizieq-Prabowo: Mari Selamatkan Indonesia

Amien Rais, Prabowo temui Habib Rizieq di Makkah. (Foto: Instagram Story/@amienraisofficial)

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Di sana Amien juga bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Syihab dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Di akun Instagram pribadinya Amienraisofficial, Amien kerap membagikan potret kebersamaan dirinya dengan Rizieq dan Prabowo. Dari mulai di depan Kakbah hingga saat salat berjemaah.

Dalam sebuah unggahan di Instastory di akunnya, Amien membagikan sebuah foto yang menarik perhatian. Dalam foto tersebut, Amien tampak bergandengan tangan dengan Rizieq, Prabowo dan ada juga Ketua PA 212 Slamet Maarif, Waketum PAN Hanafi Rais hingga ustaz Ansufri Idrus Sambo.

"Mari bersatu selamatkan Indonesia," begitulah petikan kalimat di Instastory tersebut seperti dikutip kumparan, Minggu (3/6).

Amien Rais, Prabowo bersama Habib Rizieq di Makkah (Foto: Instagram @amienraisofficial)

Menurut penuturan juru bicara alumni 212, Habib Novel Bamukmin, foto tersebut diambil saat Amien dan Prabowo bertemu dengan Rizieq di kediaman Imam Besar FPI itu di Makkah. Pertemuan itu terjadi sekitar pukul 14.15 waktu setempat.

Novel menerangkan pertemuan antara Amien, Prabowo dan Rizieq ini membicarakan berbagai persoalan bangsa. Selain itu, kata dia, Rizieq juga meminta agar Gerindra dan PAN segera mendeklarasikan koalisinya.

"HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat. Serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yang berbasis massa Islam," ujar Novel saat dihubungi, Sabtu (2/6).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61