Pencarian populer

Anggota Brimob Diserang Sehari Sebelum Kerusuhan di Bar Dronk Kemang

Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: Fitra Andrianto/kumparan)

Seorang anggota Brimob ditemukan dengan luka tusuk di depan Bar & Club Dronk, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (4/3) dini hari, sehari sebelum kasus pengerusakan yang dilakukan sejumlah pengendara sepeda motor.

"Korban bernama Bharada Yasri Abdulmas (23) mengalami sejumlah luka sobek di kepala, tangan kiri, dan paha kiri serta mengalami luka tusukan benda tajam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/3).

Argo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, korban terlihat keluar dari Dronk dan dipukuli oleh sejumlah orang tak dikenal menggunakan helm dan tangan kosong.

Geng Motor di Kemang (Foto: Others/Insta @raflyadtm)

"Setelah korban tergeletak, para pelaku kabur ke arah selatan. Korban sempat dibantu oleh beberapa sopir Grab yang ada di lokasi. Korban datang ke Kafe Dronk bersama enam orang temannya sesama anggota Polri," katanya.

Oleh saksi, Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Pasar Minggu. Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Korban kemudian dilarikan ke RSUD Pasar Minggu untuk diberikan pertolongan," ucap Argo.

Keesokan harinya yakni pada Minggu (5/3) dini hari sekelompok pengendara sepeda motor mengamuk dan melakukan pengerusakan di depan Bar Dronk, Kemang. Empat kaca mobil rusak, sementara lima orang pengunjung bar dilaporkan terluka.

Dronk adalah tempat clubbing yang berdiri tahun 2017. Pengunjung bisa memesan minuman dan menikmati musik yang diputar oleh DJ.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60