kumparan
10 Feb 2019 13:52 WIB

Ani Yudhoyono Dirawat di RS Singapura, Jokowi dan Iriana Kirim Doa

Ani Yudhoyono Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, saat ini dikabarkan tengah sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.
ADVERTISEMENT
Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Ani sempat dirawat di Jakarta sebelum akhirnya dibawa ke Singapura.
"Ibu dirawat di rumah sakit di Singapura. Sebenarnya dari Jakarta, cuma karena fokus pada kesembuhan jadi di Singapura. Ada juga dokter kepresidenan yang mendampingi," kata Renanda kepada kumparan, Minggu (10/2).
Belum diketahui pasti penyakit yang diderita Ani. Saat ini mereka masih menunggu hasil diagnosa dokter terkait yang akan disampaikan pada Senin (11/2).
"Hasil resmi diagnosa dokter, baru akan mendapat penjelasan dari pihak tim dokter Hari senin besok," tuturnya.
Soal rumah sakit yang bersangkutan menjalani perawatan, Renan mengaku belum mendapatkan informasinya dari pihak keluarga. "Nah, itu saya masih belum dapat infonya," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara, Ani mengunggah di Instagram soal karangan bunga dan ucapan doa dari beberapa orang. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Irina, dan PM Singapura Lee Hsien Loon.
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan