Pencarian populer

Ani Yudhoyono Sudah Sepekan Dirawat di Singapura karena Kelelahan

Ani Yudhoyono Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, sudah sepekan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut, Ani dirawat karena kelelahan.

"Ibu Ani sedang dirawat di Singapura pasca melakukan perjalanan ke Sumatera Utara dan Aceh dua minggu lalu," kata Ferdinand kepada kumparan, Senin (11/2).

Ferdinand menyebut, sebelum dirawat Ani sempat mendampingi suaminya berkampanye jelang Pemilu 2019. Namun, ia akhirnya tumbang karena kelelahan setelah melakukan perjalanan darat yang cukup panjang.

"Ini (Ani) kelelahan karena perjalanan darat 1.200 kilometer lebih dan itu membuat Ibu Ani terganggu fisiknya, terutama di bagian punggung. Besok akan diobservasi lanjutan di RS. Kondisi Ibu Ani relatif stabil, tapi perlu penanganan serius," jelasnya.

Dalam unggahannya, Ani tampak menunjukkan dukungan dari para keluarganya. Tak hanya SBY, tampak kedua anak Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), ikut menemani di ruang perawatan.

Tak hanya di Facebook, melalui akun Instagramnya, Ani juga menunjukkan karangan bunga serta ucapan doa dari beberapa orang. Termasuk dari Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Irina, dan PM Singapura Lee Hsien Loong.

Loading Instagram...

"Saat ini beliau ditemani oleh Bapak SBY dan seluruh keluarga, AHY, Ibas dan cucu-cucunya semua di sana. Mohon doa seluruh rakyat Indonesia agar ibu segera pulih," tutup Ferdinand.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: