Pencarian populer

Anies dan Sandi Akhiri Takbir Keliling di Jakarta Barat

Anies di Kantor Walkot Jaksel (Foto: Moh Fajri/kumparan)

Setelah berkeliling di sejumlah titik di DKI, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bertemu di Area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Sandi tiba terlebih dahulu dan tak lama disusul oleh Anies.

Alhamdulillah di Jakarta Barat lah satu-satunya tempat dimana gubernur dan wakil gubernur bertemu malam hari ini,” kata Anies di lokasi, Kamis, (14/6).

Kedua pemimpin DKI ini berbagi tugas selama kegiatan malam takbir, untuk Anies berkeliling di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Sedangkan Sandi memutari Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Anies bersyukur kegiatan takbir keliling yang diadakan oleh Pemprov DKI berjalan dengan lancar.

“Kita bersyukur bahwa Pemprov DKI seluruh jajalan merasa bersyukur warga merayakan dalam ketertiban, dalam suasana yang tenang, damai, dan insyaallah ini menjadi sesuatu yang mentradisi di Jakarta,” ucapnya.

Anies-sandi di CNI Jakarta Barat. (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Ia berharap, selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, masyarakat bisa merasakan kemenangan yang hakiki dan bisa merayakan lebaran Idul Fitri bersama keluarga serta orang-orang terdekat.

“Kami berdua ingin menyampaikan selamat. Hitungan Hijriyah ini sudah satu Syawal. Selamat Hari Raya Idul Fitri mudah-mudahan kita semua kembali ke fitrah,” tuturnya.

“Sampaikan salam hangat kami pada seluruh keluarga, tetangga, saudara, insyaallah kita bangun Jakarta lebih baik sama-sama,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23