Pencarian populer

Anies Hadiri Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI

Suasana perayaan natal yang digelar oleh Pemprov DKI di Ancol. (Foto: Moh Fajri/kumparan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan Natal bersama masyarakat dan PNS Pemprov DKI yang digelar di Gedung Ecovention Ancol, Jakarta. Tema Natal kali ini adalah ‘Yesus Kristis Hikmat Bagi Kita Semua’ dengan sub tema ‘Hikmat Mengokohkan Persaudaraan Sejati Mewujudkan Jakarta Kota Maju dan Bahagia Warganya’.

Sebelum Anies datang, para warga yang merayakan Natal bersama sudah memadati Ecovention Ancol. Sebab, ibadah Natal sudah dimulai sekitar pukul 17.00 WIB. Lagu-lagu rohani terus didendangkan dalam perayaan tersebut.

Sekitar pukul 19.55 WIB, Anies tiba di lokasi dengan mengenakan pakaian jas hitam dengan diiringi musik dan tari dari Komunitas Seniman Nusantara. Anies datang bersama dengan istrinya, Fery Farhati.

Kedatangannya disambut oleh warga yang hadir. Para warga yang berada di lokasi langsung berebut foto bersama Anies. Tampak Anies sedikit kesulitan untuk menuju kursi di depan yang sudah disediakan. Setelah tiba di tempat duduk, acara langsung dimulai.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Ancol, hadiri perayaan natal bersama Pemprov DKI. (Foto: Moh. Fajri/kumparan)

Turut hadir dalam acara ini Sekda DKI Jakarta Saefullah, Kabiro Dikmental DKI Hendra Hidayat, dan jajaran pejabat Pemprov DKI. Anies diagendakan memberikan sambutan. Saat ini acara masih berlangsung.

Sebelumnya, Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan peringatan Natal kali ini menjadi yang pertama kali diikuti oleh pegawai Pemprov DKI bersama masyarakat Jakarta. Para PNS Pemprov DKI yang ikut merayakan Natal bersama diizinkan pulang lebih cepat.

“Natal pertama yang dihadiri oleh semua komponen baik dari masyarakat ataupun pegawai Pemprov, pegawai sekretariat DPRD, anggota dewan juga pejabat DKI,” kata Hendra di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat, (11/1).

Hendra mengungkapkan perayaan Natal nanti sebenarnya tidak hanya dihadiri oleh warga Jakarta. Sebab, kata Hendra, tidak menutup kemungkinan ada warga yang saudaranya beragama kristen sedang berada di Jakarta dan ingin ikut merayakan natal bersama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57