Pencarian populer

Anies: Jakarta Jadi Tempat Favorit Diplomat Ditugaskan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) saat acara pertemuan Diplomatic Gathering Corps di Balai Kota, Jakarta. Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan

Gubernur DKI Anies Baswedan menutup acara Diplomatic Gathering Corps yang sudah dilakukan selama beberapa pekan terakhir. Dalam sesi penutup, Anies duduk dan berbincang dengan para duta besar negara-negara anggota G-20.

Setelah berbincang dengan duta besar, Anies mengatakan Jakarta adalah salah satu tempat favorit para diplomat untuk ditugaskan.

“Kita senang ketika mendengar bahwa Jakarta memberikan pelayanan yang baik kepada mereka. Bahkan Jakarta menjadi salah satu tempat yang paling favorit untuk para diplomat ditugaskan,” ujar Anies di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

“Jadi bertugas di Jakarta, cukup kompetitif untuk masuk ke sini,” ujarnya.

Gubernur DKI Anies Baswedan bersama Duta Besar Negara G20 setelah pertemuan Diplomatic Gathering Corps di Balai Kota, Jakarta. Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan

Sebelumnya, Anies sudah bertemu dengan perwakilan dari negara-negara ASEAN, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa, dan yang terakhir kalinya adalah bersama negara anggota G-20.

Dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Anies berkata pertemuan ini adalah forum untuk mereka bertukar pikiran dan bertukar pandangan tentang banyak hal. Termasuk pada pertemuan terakhir ini.

“Kita bertukar pandangan apa yang dikerjakan di Jakarta dan bagaimana kita bisa bekerja sama lebih baik dan kita senang ketika mendengar bahwa Jakarta memberikan pelayanan yang baik kepada mereka,” ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57