Pencarian populer

Anies Siapkan Kostum Persija untuk Dipakai Pegawai Pemprov Bekerja

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan foto bersama dengan Legenda Persija dan Jakmania pada acara Kick Off Pembangunan Jakarta International Stadium, Kamis (14/3). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Persija Jakarta tampaknya mendapat perhatian lebih dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies saat ini sedang menyiapkan seragam bernuansa Persija untuk jajarannya di Pemprov DKI.
ADVERTISEMENT
Anies mengatakan kostum tersebut akan dipakai pejabat Pemprov DKI khususnya saat Persija bertanding.
“Kalau hari itu Persija tanding, kita akan mendukung dengan cara menggunakan kostum Persija. Tapi kostumnya sendiri sedang mau disiapkan desainnya supaya kalau rapat-rapat juga tidak pakai kaus oblong,” kata Anies di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin, (1/7).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pembukaan festival budaya Jakarnaval 2019 di depan Balai Kota, Jakarta, Minggu (30/6). Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Anies menjelaskan selama ini ada rapat-rapat yang harus dihadiri oleh jajarannya baik dengan sesama SKPD maupun pemerintah pusat. Namun, ia belum bisa membeberkan pakaian tersebut untuk semua PNS Pemprov DKI atau hanya pejabat-pejabat tertentu.
Hanya saja, Anies kembali menegaskan saat ini pihaknya masih memikirkan desain yang sesuai.
“Jadi mau disiapkan desainnya dulu. Harusnya belum ramai dulu ini. Nanti makanya desainnya dulu ada. Tapi intinya hari itu adalah hari pakai baju untuk mendukung Persija, bukan seperti baju seragam biasa,” ujar Anies.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80