Pencarian populer

Arseto Usai Tes Urine di Labfor: Saya Sehat, Tidak Pakai Narkoba

Arseto resmi ditahan (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)

Arseto Suryoadji selesai menjalani serangkaian tes di Puslabfor RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hampir selama 7 jam Arseto menjalani pemeriksaan, mulai dari tes darah, urine, hingga rambut.

Usai menjalani tes tersebut, Arseto lantas digiring kembali ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pukul 18.40 WIB. Sebelum memasuki ruang penyidik, Arseto sempat berujar dirinya bersih dan tidak menggunakan narkoba.

"Enggak, saya enggak pakai (narkoba), saya enggak pakai. Saya sehat 100 persen," kata Arseto di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (29/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan Arseto dibawa ke Labfor RS Polri untuk menjalani beberapa pemeriksaan. Sebab, diketahui Arseto merupakan residivis narkotika pada tahun 2008.

"Dia kami bawa ke Labfor untuk cek rambut, darah, dan urine, karena saat kemarin digeledah ditemukan alat hisap (bong)," kata Argo.

Arseto Suryoadji ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus ujaran kebencian oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sejak Kamis (29/3), Arseto resmi ditahan di Polda Metro Jaya.

Arseto dilaporkan kelompok masyarakat karena menuding kelompok keagamaan tertentu memiliki paham menyimpang melalui media sosial. Atas laporan itu, polisi menangkap Arseto.

Selain itu, kelompok Jokowi Mania melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Arseto diduga mencemarkan nama baik dengan menyebarkan hoaks soal undangan pernikahan anak Presiden Jokowi yang diperjualbelikan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55