• 2

Asyik Bermain di Laut, Bocah di Bahama Nyaris Diserang 4 Ekor Hiu

Asyik Bermain di Laut, Bocah di Bahama Nyaris Diserang 4 Ekor Hiu


Seorang bocah didekati kawanan hiu.

Seorang bocah didekati kawanan hiu. (Foto: Youtube/Artem Tkachenko)
Seorang bocah laki-laki yang sedang asyik bermain di pantai dihampiri oleh empat ekor hiu. Beruntungnya, bocah tersebut berhasil melarikan diri setelah seorang warga memintanya untuk melarikan diri.
Dalam tayangan video yang beredar, bocah tersebut terlihat tengah menikmati segarnya air laut di sebuah pantai di Bahama. Ia tak sadar jika kawanan hiu berwarna hitam tengah bergerak mendekatinya.
Dilansir Mirror, Artem Tkachenko, seorang warga yang sedang mengambil gambar air laut dengan drone, berhasil menyelamatkan bocah tersebut. Saat kejadian, ia tengah menerbangkan drone untuk mengambil foto-foto air laut. Di tengah aktivitasnya itu, Tkachenko melihat seorang bocah tengah didekati kawanan hiu.
Tkachenko kemudian mencoba menyelamatkan bocah tersebut dengan meneriakinya. Tkachenko menyuruh sang bocah untuk segera menjauh dari kawanan hiu.
Mendengar terikan Tkachenko, bocah tersebut kemudian langsung berenang menyelamatkan diri. Ia dengan cepat bergerak ke tepi pantai.
Tanpa kesulitan, bocah tersebut berhasil merapat ke tepi pantai. Nyawanya selamat dari kawanan hiu yang mungkin saja tengah bersiap menyergapnya.
Melihat bocah tersebut lari dari laut, kawanan hiu itu kemudian memutarbalik badannya dan kembali ke tengah laut.
Sementara itu di waktu yang bersamaan beberapa orang dewasa yang berdiri di tepi pantai terlihat menyaksikan aksi bocah tersebut. Namun, mereka tidak menyadari ada sekawanan hiu tengah mendekati sang bocah itu.
Setelah kejadian menegangkan itu, Tkachenko mengucapkan kelegaan hatinya.
"Terima kasih Tuhan, dia telah mendengarku," ucap Tkachenko.

NewsHiuViralBahamaInternasional

presentation
500

Baca Lainnya