Pencarian populer

Bahas Langkah Partai, SBY Kumpulkan Ketua DPD Kamis 11 Juli

Susilo Bambang Yudhoyono Foto: Ulfa Rahayu/kumparan
Langkah Partai Demokrat setelah Pilpres 2019 belum ditentukan. Hal itu akan dibahas dalam pertemuan seluruh ketua DPD di kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Kamis (11/7).
ADVERTISEMENT
“Saya sampaikan teman-teman, besok Pak SBY sudah mulai bisa berdiskusi dengan kami internal. Besok ada ketua-ketua DPD dan sekretaris se-Indonesia yang memang juga hadir malam ini,” ujar Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Rabu (10/7).
Agendanya, kata Hinca, baru akan pembicaraan awal dari internal partai untuk memberikan update mengenai partai dari seluruh Ketua DPD. Karena, semenjak Bu Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Singapura, SBY selalu berada di samping sang istri.
“Kita lihat besok karena ini juga baru kesempatan pertama kali Pak SBY bicara dan tentu bicara ke dalam dulu, ke kami dulu, kepada seluruh ketua-ketua DPD di seluruh Indonesia untuk memberikan arahan, petunjuk, dan penjelasan-penjelasan yang diperlukan untuk itu,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Hinca mengatakan akan memberikan update setelah pertemuan selesai. Setidaknya pada Jumat (12/7) Partai Demokrat bisa memberikan update tentang hasil pertemuan.
“Paling tidak lusa saya bisa dikontak oleh teman-teman bagaimana perkembangan terbaru di Partai Demokrat,” tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80