Pencarian populer

Bantuan Kemanusiaan Bagi Keluarga Pahlawan Bhayangkara

com-Bantuan Kemanusiaan dari Bank Mandiri (Foto: Bank Mandiri)

Sebagai kepedulian kepada Pahlawan Bhayangkara yang gugur maupun luka pada kerusuhan di Mako Brimob pada beberapa waktu lalu, Bank Mandiri memberikan bantuan kepedulian berupa tabungan pendidikan dan dana kemanusiaan kepada keluarga korban.

Bank Mandiri mengharapkan, bantuan tersebut dapat menunjukkan empati perseroan dan membantu meringankan beban keluarga para Pahlawan Bhayangkara, termasuk untuk biaya pendidikan anak korban.

Dalam kegiatan tersebut, Bank Mandiri menyerahkan bantuan kemanusiaan dengan nilai total Rp 900 juta, masing-masing sebesar Rp 300 juta kepada 6 keluarga anggota Polri yang gugur, Rp 500 juta untuk 10 anak korban, serta Rp 100 juta untuk empat korban anggota Polri yang luka.

“Bantuan ini merupakan bentuk ungkapan belasungkawa dan keprihatinan Bank Mandiri atas gugurnya para Pahlawan Bhayangkara,” kata Pejabat Eksekutif Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar saat menyerahkan bantuan tersebut kepada keluarga korban kerusuhan Rutan Mako Brimob, serta disaksikan Irwasum Polri, Komjen Pol. Putu Eko Bayuaji dan Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkara Ibu Tri Tito Karnavian di Auditorium PTIK, Jakarta, Selasa (15/5).

Alexandra melanjutkan, pihaknya berharap bantuan kemanusiaan ini juga dapat memperkuat sinergi antara perseroan dan Kepolisian RI dalam meningkatkan kehidupan berbangsa yang lebih baik.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Mandiri.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60