• 0

Barang Bukti Pesta Gay di Cianjur: Dari Kondom hingga Pelumas

Barang Bukti Pesta Gay di Cianjur: Dari Kondom hingga Pelumas


Ilustrasi gay

Ilustrasi gay (Foto: Thinkstock)
Polres Cianjur menggerebek pesta seks sesama jenis di sebuah villa di kawasan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/1). Sejumlah barang bukti diamankan dalam penggerebekan tersebut.
"Berdasarkan hasil penyelidikan Sat Reskrim Polres Cianjur berhasil mengamankan beberapa minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebegan. Selanjutnya para pria tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Cianjur untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Minggu (14/1).
Selain itu polisi juga mengamankan beberapa buah handphone berbagai merek. Ada juga barang bukti lainnya seperti 1 buah gel/pelumas, 2 buah parfum, sebuah hand body, sebuah deodoran, sebuah bedak, 10 botol anggur merah Cap Orang Tua, sebuah handuk dan sebuah selimut.
Ada 5 orang laki-laki yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Dari 5 orang itu, ada 1 orang yang masih di bawah umur.
Namun ia belum bisa menjelaskan kronologi penggerebekan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih diproses oleh Polres Cianjur.
"Nanti pukul 13.00 WIB langsung diekspos oleh Kapolres Cianjur," kata Yusri.


NewsKriminalCianjurLGBT

500

Baca Lainnya