Pencarian populer

Bawa Kokain di Bawah Rambut Palsu, WN Kolombia Ditangkap di Spanyol

Ilustrasi Narkoba Foto: Pixabay
Seorang pria asal Kolombia ditangkap saat berada di Bandara Internasional Barcelona, Spanyol. Pria tersebut kedapatan membawa 0,5 kg kokain.
ADVERTISEMENT
Barang terlarang itu ditemukan dibawah rambut palsu berukuran besar yang dibawa pelaku. Dilansir Reuters, Jumat (19/7), kejadian ini terjadi pada Selasa (16/7) lalu.
Setibanya penerbangan dari Bogota, Kolombia, gerak-gerik pria itu menyita perhatian polisi. Ia nampak gugup dan di bawah topinya ada rambut palsu yang berukuran cukup besar.
Foto tersangka yang menyimpan narkoba dibawah rambut palsu di tangkap di Barcelona, Spanyol. Foto: Polisi Nasional Spanyol via REUTERS
Setelah diperiksa, pelaku membawa satu paket kokain menempel di atas kepalanya. Kokain itu diperkirakan senilai 30 ribu euro atau sekitar Rp 470 juta.
"Tidak ada batasan untuk penemuan penyelundup narkoba yang mencoba mempermainkan kontrol," tulis pernyataan kepolisian setempat.
Foto tersangka yang menyimpan narkoba dibawah rambut palsu di tangkap di Barcelona, Spanyol. Foto: Polisi Nasional Spanyol via REUTERS
Dalam pernyataan itu, tampak sebuah foto pria paruh baya yang mengenakan rambut palsu, dengan mata yang diblur. Namun, polisi tak merinci lebih detail terkait identitasnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pada tahun 2018, polisi Spanyol menahan seorang pria yang juga asal Kolombia, karena ketahuan membawa 100 kg kokain di Bandara Barcelona-El Prat Josep Tarradellas.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80