Pencarian populer

Bertemu Ma'ruf 30 Menit, OSO Ucapkan Selamat Menang Pilpres

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (kanan) menyambangi Rumah Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7). Foto: Maulana Ramadhan/kumparan
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengunjungi kediaman Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. OSO yang tiba sekitar pukul 15.30 WIB itu, mengadakan pertemuan tertutup dengan Ma'ruf sekitar 30 menit.
ADVERTISEMENT
Usai pertemuan, OSO yang juga menjabat sebagai Ketua DPD itu, mengaku kedatangannya hanya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ma'ruf sebagai wakil presiden.
"Enggak ada pembahasan, cuma ngucapin selamat aja," ujar OSO, Jumat (5/7).
OSO mengatakan, ia baru berkesempatan bertemu Ma'ruf. Sebab, beberapa waktu sebelumnya ia berada di Singapura menemani cucunya yang melahirkan.
OSO mengaku, pembicaraannya dengan Ma'ruf tak sedikit pun membahas soal kabinet, terutama jatah dan posisi menteri dari Hanura.
"Belum bicara soal itu," katanya.
Ia menuturkan, partai Hanura masih membahas secara internal terkait posisi dalam kabinet nanti. Selain itu, OSO mengatakan akan segera bertemu Jokowi untuk membahas hal-hal tersebut.
"Nanti saya kan juga mesti ketemu dengan Pak Jokowi. Segera," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kata OSO, ia masih memikirkan bagaimana membangun kepengurusan partai yang sempat dilanda dualisme ini. Menurutnya, OSO ingin membangun partainya kembali tanpa ada konflik di internal partai.
"Di internal partai yaitu bagaimana memajukan partai ke depan dengan tanpa embel-embel, tanpa ricuh-ricuh. Kan partai ini bermartabat harus kita bangun secara martabat juga. Setelah kerja keras harus dapat hasil yang maksimal," kata OSO.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81