Pencarian populer

Bertemu Prabowo, Sekjen Parpol Koalisi Adil Makmur Pastikan Solid

Lima sekjen parpol koalisi Adil Makmur bersama capres Prabowo Subianto Foto: Dok. Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso

Capres 02 Prabowo Subianto menerima sekjen-sekjen parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur pada Jumat (19/4) malam. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Priyo yang juga Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengungkapkan pertemuan dilakukan untuk memastikan kesolidan seluruh parpol koalisi.

"Malam ini 5 sekjen diterima Pak Prabowo. Lima partai koalisi Adil Makmur solid mengawal demokrasi melawan kecurangan, menyelamatkan konstitusi menuju Indonesia menang," ujar Priyo kepada wartawan, Sabtu (20/4).

Priyo menuturkan Prabowo menyampaikan beberapa hal khusus dalam pertemuan tersebut. Namun, ia tak bisa menyampaikan pesan apa saja yang diberikan mantan Danjen Kopassus itu.

Sekjen partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur berfoto bersama. Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan

Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama pilpres kali ini.

"Beliau juga bersyukur kepada Tuhan dan sampaikan terima kasih atas dukungan besar rakyat, partai-partai koalisi dengan seluruh jaringan dan calegnya. Para ulama, habaib, pendeta dan tokoh-tokoh semua agama. Para relawan, emak-emak, milenial, buruh, tukang ojek, dan semua pihak," ungkap Priyo.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi jawaban atas isu yang menyebut parpol koalisi Adil Makmur tidak solid.

"Berita yang beredar seolah koalisi retak. Itu hanya isu yang digoreng pihak-pihak. Nyatanya kelima partai koalisi solid," tutupnya.

Momen pertemuan mereka juga diunggah oleh Priyo di akun Twitternya. Nampak, seluruh sekjen parpol koalisi serta Prabowo saling bergandengan dan mengangkat tangannya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21