Pencarian populer

Bocah 3 Tahun di Taiwan Ditemukan Kurus Kering dan Terikat di Balkon

Ilustrasi berat badan anak (Foto: Shutterstock)

Seorang perempuan asal Hsinchu, Taiwan, terkejut bukan main. Anaknya yang sudah lama tak ditemui berada dalam kondisi mengenaskan.

Bocah tiga tahun itu ditemukan dalam kondisi terikat kabel dan kelaparan di balkon rumah mantan suaminya pada 22 September 2018 lalu.

Tidak hanya itu, anak tersebut juga tak memakai pakaian apa pun sehingga bentuk tubuh bocah tiga tahun yang kurus kering terlihat jelas.

Menurut laporan beberapa media Taiwan, sang anak saking laparnya pernah mencoba memakan kotorannya sendiri.

Saat ini, anak itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Dituliskan sejumlah media di Taiwan, kejadian itu bermula ketika sang ibu ingin menjenguk anaknya di rumah mantan suaminya yang sudah tinggal dengan pasangan barunya.

Keinginan ibu yang namannya disamarkan itu begitu kuat karena hampir setiap hari ia bermimpi bahwa anaknya ada dalam kondisi sekarat.

Bukan cuma itu, kekhawatiran sang ibu itu memuncak karena saat terakhir kali bertemu buah hatinya menderita memar-memar.

Ketika diperiksa Polisi Taiwan, ayah dari anak itu mengaku bertindak kasar sebagai hukuman atas tindakan anaknya yang tak mau menuruti perintah.

Dilansir Asia One, kepolisian kini sedang menginvestigasi kasus tersebut lebih dalam. Pelaku rencananya akan didakwa dengan pasal kekerasan terhadap anak.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55