Pencarian populer

Canda Jokowi Sebut Elek Yo Band Jelek: Sampai Mulas Dengerinnya

Menko PMK bersama Elek Yo Band (Foto: Kemenko PMK)

Band yang digawangi beberapa menteri Kabinet Kerja, Elek Yo Band, ikut manggung di hadapan Presiden Joko Widodo dalam acara reuni Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/9).

Usai mereka unjuk gigi, Presiden Jokowi berkomentar bahwa penampilan Elek Yo Band jelek meski beberapa kali pernah tampil di televisi. Salah satu penyebabnya, kata Jokowi, karena mereka jarang latihan.

“Memang ini Elek Yo Band ini saya sampaikan, mbok latihannya yang rutin. Waktu saya lihat Elek Yo Band ini tampil di TV memang jelek banget. Betul! Saya sampai mulas mulas dengerinnya,” ujar Jokowi yang disambut tawa para alumnus yang hadir di JCC.

Presiden Jokowi tiba di JCC untuk menghadiri Reuni Alumnus UGM, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Ferry Fadhlurrahman/kumparan)

Tentu saja beberapa anggota Elek Yo Band yang hadir di JCC juga ikut tertawa, seperti Mensesneg Pratikno dan Menhub Budi Karya Sumadi yang juga alumnus UGM.

Jokowi mengatakan Elek Yo Band kalau Elek Yo Band ini terlalu sibuk bekerja, sehingga tidak ada banyak waktu untuk latihan bermain musik. “Wong enggak pernah latihan, isinya kerja terus enggak pernah latihan,” ujar Jokowi.

Elek Yo Band di Java Jazz Festival 2018. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Elek Yo Band merupakan band yang beranggotakan beberapa menteri Kabinet Kerja, yaitu Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, MenPUPR Basuki Hadimuljono, Menlu Retno Marsudi, Menaker Hanif Dakhiri, hingga Menkeu Sri Mulyani.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60