kumparan
17 Apr 2019 22:25 WIB

Capres Nurhadi Sudah Prediksi Kemenangan Jokowi

Nurhadi 'Dildo' di kantor kumparan. Foto: Helmi Affandi/kumparan
Capres fiktif Nurhadi yang penampilannya beberapa waktu lalu viral di media sosial, rupanya sudah mengeluarkan prediksi pribadi soal Pilpres 2019. Melalui status WhatsAppnya sekitar pukul 14.22 WIB, capres nomor urut 10 itu memberikan ucapan selamat kepada paslon Jokowi-Ma' ruf.
ADVERTISEMENT
"Ya bisa dianggap sebagai prediksilah. Artinya kan ya, mengartikan yang baik-baik saja. Namanya pilpres, ada dua pilihan, kan pasti ada yang menang. Ya saya prediksi saja," tutur Nurhadi kepada kumparan, Rabu (17/4).
Namun, Nurhadi mengaku akan tetap menjadi rekan bagi siapapun paslon yang terpilih. Bahkan, saat ditanya soal kesiapan pimpinan koalisi Tronjal-Tronjol Maha Asyik itu bergabung dengan koalisi salah satu paslon, Nurhadi hanya tertawa.
"Bagi saya, koalisi dengan siapa saja bisa jalan. Prinsipnya santai, namun serius. Pelan namun pasti," ungkap pemilik jargon McQueen Ya Queen ini.
Nurhadi 'Dildo' di kantor kumparan. Foto: Helmi Affandi/kumparan
Meski viral sebagai capres fiktif, Nurhadi mengaku tidak melewatkan momen pesta demokrasi lima tahunan ini. Ia bahkan mengajak keluarganya untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik.
ADVERTISEMENT
"Saya ini kan walaupun ada dua lawan, saya tetap tidak tertandingi di dunia maya. Dunia maya itu malah presidennya saya," tegasnya.
Dia mengaku telah menggunakan hak pilihnya di TPS 15 Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo Kudus pada pukul 10.30 WIB. Usai mencoblos, ia sengaja mencelupkan jari tengahnya ke tinta tanda telah mencoblos.
"Kenapa jari tengah? Hidup itu kan harus imbang, imbang semuanya, ada baik ada buruk. Ya, makanya, saya pakai jari tengah ini karena di antaranya dua jari lainnya. Sebagai penengahlah," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan