Pencarian populer

CEO Talks, Bicara soal Big Data yang Kini Jadi Kebutuhan Bisnis Global

CEO Talks Business Outlook 2019. (Foto: kumparan)

Memasuki era industri 4.0, penggunaan Big data, Artificial Intelligence (AI), dan Behavioral science menjadi tren yang terelakkan dalam mendukung pertumbuhan perusahaan. Selain itu, ketiga aspek itu juga memegang peranan penting dalam menyasar target pasar dengan memahami perilaku konsumen.

Lalu bagaimana pengaplikasian ketiga hal itu dalam transformasi bisnis di Indonesia di tengah kompetisi global yang sengit?

Ririek Ardiasnyah (CEO Telkomsel), Sri Widowati (Country Director of Facebook), dan Regy Wahyu (CEO Dattabot) akan membeberkan rahasia perkembangan pengaplikasian Big data, AI, dan Behavioral science dalam acara CEO Talks dengan tajuk Business Outlook 2019: Exponential Growth through Big Data and Behavioral Science.

Sementara itu, Ex-CEO Garuda Indonesia, Arif Wibowo, juga akan hadir memberikan opening speech.

Acara yang diinisiasi Ikatan Alumni Magister Manajemen Universitas Indonesia (ILUNI MMUI) dan Selasar.com ini akan digelar di Studio 1 Epicentrum XXI Kuningan pada Rabu, 5 Desember 2018.

Selain presentasi dari para pakar, peserta dalam acara ini juga akan mendapatkan rahasia dapur Telkomsel, Facebook dan Dattabot dalam mencapai pertumbuhan perusahaan melalui Big data serta tantangannya.

Yuk, persiapkan diri Anda untuk merebut hati pangsa di Indonesia dengan membeli tiketnya Rp 125 ribu untuk umum dan Rp 75 ribu untuk mahasiswa. Bagi Anda yang menginginkan corporate package, bisa menghubungi 0816 939 424 melalui WhatsApp.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33