kumparan
21 Feb 2018 20:29 WIB

Cerita Nyla Nylala Memilih Berdamai dengan Bu Dendy

Nila Rahmaniar. (Foto: Facebook Nylla Nylala)
Kisruh rumah tangga antara Bu Dendy alias Rovi Solikah dan Nylla Nylala alias Nila Rahmaniar kini sudah berakhir. Keduanya sepakat untuk mengambil jalan damai.
ADVERTISEMENT
Bu Dendy dan Nila telah menandatangi selembar surat perdamaian pada Rabu (21/2). Dalam mediasi yang bertempat di sebuah tempat makan di Tulungagung itu, turut hadir Pak Dendy, Bu Dendy, Nila dan keluarga dari masing-masing pihak. Mediasi dan perdamaian diambil untuk memutus rantai masalah yang telah berlarut-larut.
"Daripada semakin ke mana-mana, maka diambil jalan damai. Ini untuk menetralisir masalah. Itu keputusan itu yang saya tempuh, mediasi," cerita Nila kepada kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Rabu (21/2).
Surat perdamaian Nyla dan Bu Dendy (Foto: Instagram/ @noval_kdi)
Menurut pengakuan Nila, mediasi tersebut digagas oleh keluarga kedua belah pihak. Keluarga berharap masalah antara Bu Dendy dan Nila lekas berakhir dan keduanya dapat kembali bersilaturahmi.
Dalam mediasi itu, meskipun Bu Dendy dan Nila kompak membubuhkan tanda tangan di atas surat, namun tidak ada jalinan komunikasi di antara keduanya. Untuk menyelesaikan masalah, kedua pihak keluarga yang menjadi juru bicara.
ADVERTISEMENT
"Sudah saling ketemu tapi belum ngomong, belum komunikasi," terang Nila.
Surat perdamaian Nyla dan Bu Dendy (Foto: Instagram/ @noval_kdi)
Meski jalan damai telah ditempuh, Nila mengaku butuh waktu untuk bisa kembali akrab dengan Bu Dendy. Nila dan Bu Dendy sendiri telah merajut jalinan pertemanan kurang lebih selama 5 tahun.
Keduanya berteman ketika bertemu dalam sebuah panggung acara musik. Bu Dendy dan Nila saat itu sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.
Saat Nila yang merupakan ibu dua anak itu mengaku tak ingin lagi mengingat peristiwa yang ia alami di rumah Bu Dendy. Nila berusaha melupakan aksi Bu Dendy yang menghujaninya dengan uang ratusan ribu rupiah lantaran merasa suaminya telah direbut.
Atas hal itu, Nila juga telah membuat sebuah video klarifikasi atas tuduhan yang disematkan Bu Dendy padanya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan