• 0

Demokrat: Kebijakan SBY soal Subsidi BBM untuk Kemakmuran Rakyat

Demokrat: Kebijakan SBY soal Subsidi BBM untuk Kemakmuran Rakyat


Agus Hermanto

Agus Hermanto (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Jajaran elite Partai Demokrat ramai-ramai membela postingan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter soal kebijakan yang ia keluarkan pada masa pemerintahannya.
Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto menilai, kebijakan yang dikeluarkan pimpinan partainya tersebut pernah membawa kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
"Kita sekarang situasi kan memang seperti ini, sehingga kebijakan-kebijakan yang keluar itu tentunya kebijakan yang harus kita hormati semuanya," kata Agus di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/5).
"Pak SBY pun memberikan hal yang teduh dan membawa kedamaian, sehingga itu tentu harus kita dukung dan kita ketahui beliau sangat paham dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam hal ini di bidang pemerintahan," lanjutnya.
Ia pun turut mengapresiasi kebijakan yang dikeluarkan oleh SBY pada masa pemerintahannya. Tentunya, berdasarkan penilaiannya atas kebijakan yang dikeluarkan SBY dianggap mampu menjadikan masyarakat Indonesia adil dan makmur.
"Sehingga memang ini adalah hal yang terbaik di dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara. Jauh lebih baik, bermartabat, dan membawa masyarakat Indonesia menuju masyarakat yang madani dan adil dan makmur," pungkasnya.
Sebelumnya, dalam Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bereaksi di Twitternya yang memberikan klarifikasi atas kebijakan yang pernah dikeluarkannya seperti dengan memberikan subsidi BBM. Hal itu berawal dari pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyoroti persoalan kebijakan subsidi BBM di masa pemerintahan Presiden SBY.


NewsPolitikSusilo Bambang YudhoyonoPartai DemokratBBM

presentation
500

Baca Lainnya