kumparan
6 Jun 2018 1:11 WIB

Diduga Bunuh Diri, Desainer Kate Spade Ditemukan Tewas di Apartemennya

Kate Spade (Foto: Reuters/Chip East)
Desainer ternama Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Perancang busana dan tas tersebut meninggal diduga karena bunuh diri pada usia 55 tahun.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari The Guardian, Rabu (6/6), Kate ditemukan tewas oleh pekerja rumahnya di dalam apartemennya Selasa (5/6) sekitar pukul 10.20 pagi waktu setempat.
Salah seorang staf mengatakan, Kate meninggalkan catatan kecil di tempat kejadian ia bunuh diri. Namun hingga kini belum diketahui isi dari catatan tersebut.
Departemen Kepolisian New York belum mengkonfirmasi penyebab kematian Kate. Kini para petugas medis akan melakukan autopsi guna mencari tahu penyebab meninggalnya desainer kondang tersebut.
Kate merupakan desainer tas di awal 1990-an yang membuat heboh di dunia mode dunia. Perusahaannya, Kate Spade New York, telah memiliki lebih dari 140 toko ritel dan toko outlet di seluruh AS dan lebih dari 175 toko internasional.
ADVERTISEMENT
Kate bersama suaminya Andi juga mendirikan perusahaan tas beberapa tahun lalu yang diberi nama Frances Valentine. Dia mengubah namanya menjadi Katherine Noel Frances Valentine Brosnahan Spade.
Jika Anda membutuhkan informasi terkait depresi atau ingin berbicara tentang isu kesehatan mental lainnya, Anda dapat menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak komunitas 'Into the light' untuk mendapat pendampingan di situs https://intothelightid.wordpress.com/
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan