Pencarian populer

Diduga Pukuli Kekasih, Pemain Timnas Saddil Ramdani Dipanggil Polisi

Saddil Ramdani (tengah) ketika merayakan golnya. (Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA)

Gelandang Timnas Indonesia yang tengah naik daun, Saddil Ramdani, harus berurusan dengan polisi. Pemain yang membela klub Persela Lamongan ini dilaporkan oleh kekasihnya atas dugaan kasus penganiayaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan laporan tersebut. Menurut keterangan resmi Frans, kasus itu melibatkan seorang pemain timnas U-19 yang juga pemain Persela.

"Pihak keluarga korban meminta kasus ini diproses secara hukum. Laporan juga telah diterima Polres Lamongan setempat," ujar Frans saat dihubungi, Jumat (2/11).

Kasus penganiayaan berawal saat korban Anugerah Sekar Rukmi (19), kekasih Saddil, berangkat dari Gresik menuju ke mes Persela pada Rabu, 31 Oktober 2018, pukul 18.30 WIB.

Saat tiba di mes Persela, keduanya bertemu di belakang mes. Tepatnya, di Gang Magarsari, Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Lamongan. Selanjutnya, Saddil Ramadani sempat meminjam ponsel milik kekasihnya. Usai mengambil ponsel itu, tiba-tiba terjadilah cekcok antara dua sejoli ini.

"Setelah dikembalikan kemudian terjadi cekcok antara pelapor dan terlapor, setelah itu pada saat terlapor mau masuk mes, terlapor ditarik oleh pelapor. Kemudian, pelapor menggedor-gedor pintu. Selanjutnya terlapor melakukan pemukulan terhadap pelapor sehingga mengalami luka robek di bawah mata sebelah kanan," jelas Frans.

Saddil pun berkali-kali memukul bagian wajah dengan tangan kosong. Akibatnya, korban menderita luka di bagian mata, pipi sebelah kanan, serta di bagian paha sebelah kanan. Saddil juga diduga menggunakan kakinya untuk menyakiti kekasihnya.

Tak lama usai kejadian, korban didampingi keluarganya melaporkan kasus penganiayaan ini ke Satreskrim Polres Lamongan, Jumat (2/11).

"Kemudian pelapor masuk kedalam mes untuk minta pertolongan. Pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan," lanjut Frans.

Menurut Frans, saat ini Saddil akan diperiksa oleh Satreskrim Polres Lamongan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saddil Ramdani saat membela Timnas U-19. (Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA)

"Saat ini yang bersangkutan (Saddil Ramdani) akan menjalani pemeriksaan di Satreskrim untuk dimintai keterangan terkait kasus ini," imbuh Barung.

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tidak menampik kabar tersebut. Meski demikian, ia enggan berkomentar banyak.

"Coba langsung ke anaknya saja mas untuk klarifikasi. Mohon maaf karena kami masih fokus main dulu entar malam. Besok setelah main akan kami jelaskan lebih lanjut," ujarnya singkat.

Aji tengah fokus mempersiapkan pertandingan melawan Sriwijaya FC, Jumat (2/11) sore. Aji tak ingin konsentrasi anak asuhnya yang lain turut terpengaruh atas kasus tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: