Pencarian populer

Dipimpin Yapto, Pengurus Pemuda Pancasila Bertemu Jokowi di Istana

Jokowi terima audiensi Pemuda Pancasila di Istana Merdeka, Minggu (5/11/2018). (Foto: Jihad Akbar/kumparan)
Presiden Joko Widodo menerima sejumlah pengurus Pemuda Pancasila di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/11). Ketum Pemuda Pancasila Yapto S Soerjosoemarno menyebut kedatangannya kali ini dalam rangka audiensi.
ADVERTISEMENT
"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas dijawabnya permohonan audiensi secara cepat, walaupun 3 bulan, cepat itu," ujar Yapto saat membuka pertemuan.
Yapto tidak menyebutkan audiensi terkait hal apa yang dilakukan kali ini. Pertemuan dimulai sekitar pukul 11.20 WIB. Saat ini pertemuan dilangsungkan secara tertutup.
Pada pertemuan ini, Jokowi tampak didampingi Mendagri Tjahjo Kumolo dan Seskab Pramono Anung. Sedangkan Yapto tampak ditemani sejumlah pengurus Pemuda Pancasila.
Pengurus Pemuda Pancasila yang ikut hadir antara lain Waketum Bidang Organisasi dan Kaderisasi Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Yorrys Raweyai.
Sebelum menerima audiensi dengan Pemuda Pancasila, Jokowi memberikan arahan kepada sejumlah perwira TNI-Polri yang akan mendapatkan kenaikan pangkat. Namun tak ada penjelasan secara detail terkait pertemuan tersebutu. .
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86