Pencarian populer
Politik

Djoko Santoso Jadi Ketua Timses: Secara Lisan Partai Lain Setuju

Djoko Santoso di Kantor DPP Gerindra (Foto: Maulana Ramadhan/kumparan)

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Meskipun belum ditunjuk secara resmi, Djoko mengaku sudah mendapat persetujuan dari parpol koalisi Prabowo-Sandi.

"Ya secara lisan sudah, tapi secara tertulis belum. Kita tunggu saja sabar," ujar Djoko usai menghadiri pertemuan di Kantor DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Djoko mengatakan, komunikasi dengan parpol koalisi lainnya masih terus dilakukan. Sejauh ini, diakuinya baru PAN saja yang telah menyetujui penunjukkannya.

"Kita ini kan sudah hasil kesepakatan dengan PAN. Nanti kita akan paparkan ke PKS, paparkan ke Demokrat. Kita enggak bisa cepat-cepat kalau belum ada kesepakatan empat partai," tutur Djoko.

Menurut mantan Panglima TNI itu, pertemuan tersebut masih membahas nama-nama dan struktur tim pemenangan. Ia belum bisa memastikan siapa saja yang nantinya akan duduk di tim pemenangan.

"Kita pelajari, kita bikin planning artinya mengatur waktu yang tentunya yang pertama apa yang harus kita kerjakan, bikin struktur organisasi, kita inventarisir orang orang yang bersedia bergabung," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, pertemuan dengan parpol koalisi akan dilaksanakan pada 4 September mendatang. "Tanggal 4 (September). Kita terus update terus ya, dan itu kita harapkan merupakan mufakat dari seluruh Partai koalisi," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: