Pencarian populer

Driver Ojol yang Ditabrak Model Tiara Ayu Masih Kritis dan Diamputasi

Dodo Sanjaya, teman driver ojol Irfan (Foto: Soejono Eben/kumparan)

Nur Irfan (38), driver ojek online yang ditabrak oleh model Tiara Ayu, saat ini masih dirawat di ICU. Hingga hari keempat dirawat di RS Tarakan, kondisi Irfan masih kritis dan kaki kirinya patah.

"Kata keluarga diamputasi, dan sejak dibawa ke rumah sakit sampai hari ini belum sadar," ujar rekan Irfan yang juga driver ojek online, Dodo Sanjaya, di RS Tarakan, Jakarta Pusat, kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (12/4).

Sementara itu di ruang tunggu ICU tampak ibunda Irfan, Rohaniyah, tertunduk lesu. Perempuan yang mengenakan baju terusan merah dan kerudung hitam ini berharap ada perkembangan baik setelah kecelakaan parah yang menimpa Irfan pada Senin (11/4) lalu.

Irfan driver ojol yang ditabrak masih di ICU (Foto: Facebook.com/eris.riswandi)

Raut letih Rohaniyah tak dapat disembunyikan. Dia tidak berbicara banyak.

Wanita asal Banjar, Jawa Barat, ini menyebut saat ini anaknya masih kritis. Namun Irfan sempat merespons panggilannya.

"Kalau saya sahut ke telinganya paling dia merespon dengan suara tidak jelas," tambahnya.

Rohaniyah mengaku ia dan keluarga masih shock mengetahui peristiwa tabrakan yang dialami anaknya tersebut. "Istrinya ada, jangan diganggu, masih shock. Saya juga masih shock," katanya.

Rohaniyah yang selama ini tinggal di Banjar, langsung berangkat ke Jakarta saat mendapat kabar Irfan kecelakaan. Dia datang bersama anggota keluarganya yang lain termasuk istri Irfan. Selama ini Irfan tinggal di Jakarta seorang diri. Keluarganya tinggal di Garut dan Banjar.

"Saya tahunya hari Selasa pagi. Saya lupa yang nelepon siapa dan saya langsung ke sini," ujar perempuan yang mengenakan baju terusan warna merah dan kerudung hitam ini.

Ia berharap anaknya tetap bisa sembuh dan segera sadar. Rohaniyah tak mau merespons saat ditanya soal Tiara Ayu yang telah menabrak Irfan. "Doakan saja semoga cepat sembuh," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61