Pencarian populer

Dua Orang Terluka dalam Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland

Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland (Foto: AP Photo/Alex Brandon)

Insiden penembakan terjadi di Great Mills High School, Maryland, Selasa (20/3) pagi. Tepatnya, lokasi penembakan terjadi di St. Mary's County --70 mil dari selatan Washington.

Dilansir AFP, akibat insiden itu, dua orang --dan salah satu penyerang sekolah tersebut terluka. Namun, belum diketahui persis apakah kedua korban merupakan siswa Great Mills atau bukan.

Saat ini, area gedung sekolah telah diamankan, dan insiden penembakan berhasil ditangani. Namun, hingga kini, kondisi sejumlah orang yang terluka belum dapat dipastikan.

Salah seorang siswa, Jonathan Freese, berada di gedung sekolah bersama teman-teman sekelasnya selama hampir satu jam saat insiden terjadi. Jonathan lantas melaporkan langsung kejadian yang tengah dialaminya itu melalui wawancara via telepon dengan CNN.

Namun, wawancara tersebut berakhir setelah polisi memasuki pintu kelasnya. Pasalnya, selama insiden penembakan berlangsung, seluruh siswa tidak diizinkan untuk keluar dari gedung hingga aparat betul-betul mengendalikan situasi.

Melalui media sosial Twitter, polisi mengimbau seluruh orang tua murid agar tidak mendekati area gedung sekolah. Saat ini, polisi masih melakukan investigasi .

Gubernur Maryland, Larry Hogan, terus memonitor kejadian-kejadian di sekolah "Doa kami menyertai murid-murid dan seluruh unsur pegawai," ujarnya.

Polisi lantas meminta para orang tua untuk menemui anaknya di Leonardtown High School. Lokasi itu menjadi lokasi terdekat bagi para siswa untuk dievakuasi.

Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland (Foto: Alex Brandon/AP Photo)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60