kumparan
13 Jan 2019 13:25 WIB

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Tangerang

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Pixabay)
Mobil Avanza bernomor polisi B1814 GMD yang ditumpangi satu keluarga beranggotakan 8 orang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Karang Tengah, Tangerang. Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.
ADVERTISEMENT
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslan mengatakan, identitas korban yakni Sarip (pengemudi), Ipong (54), Nurhayati (12), Indah (30), Koning (41), Nurhat (35), Nurhasanah (15), dan Revi Aprilia (8). Ojo menyebut ke delapan korban sempat dilarikan ke rumah sakit.
“Yang meninggal dua orang, diduga kakek yakni Ipong dan anak di bawah umur Nurhayati. Meninggal di rumah sakit,” kata Ojo Ruslan kepada kumparan, Minggu (13/1).
Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di KM 13 sekitar Kunciran, Tangerang, mengarah ke Jakarta. Mobil berwarna hitam itu ringsek terbalik di lajur paling kiri.
Menurut Ojo, penyebab kecelakaan itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya pengemudi tidak dapat menghindari kendaraan yang keluar dari rest areal.
ADVERTISEMENT
“Menyerepet kemudian terbalik miring roda,” ucap Ojo.
Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan