Pencarian populer

Dylan Sada Soal Orang yang Menyakitinya: Saya Sudah Maafkan Dia

Dylan Sada (Foto: Instagram/@dylan_sada)

Dylan Sada model asal Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat dianiaya oleh kekasihnya. Dylan mengunggah luka bekas penganiayaan di akun Instagramnya hingga viral di media sosial, Selasa (7/3).

Unggahan Dylan itu mendapat membuat warganet simpati. Mereka mendukung Dylan agar membawa kasus ini ke ranah hukum.

kumparan (kumparan.com) sudah mencoba menghubungi Dylan via pesan di Instagram, namun hingga Rabu (8/3) belum mendapat jawaban. Selain itu kumparan juga mengkonfirmasi hal ini kepada Konjen RI di New York, Abdul Qadir Jaelani. Dia mengatakan belum mendapat laporan soal kasus ini.

"Sejauh ini kami belum mendapat laporan. Prosedurnya yang bersangkutan melaporkan ke polisi dan tentunya akan ditindaklanjuti dengan penyelidikan terhadap kasus tersebut," kata Abdul.

Kamis (9/3) Dylan kembali mengunggah video di Instagramnya. Dia meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan.

"Saya mohon dari hati terdalam agar tidak lagi ada kebencian, ancaman kepada orang yang kalian duga melakukan hal ini. Saya tahu kalian marah tetapi hal negatif seperti itu hanya akan berakhir buruk. Saya akan menjalani ini dengan baik-baik saja dan saya yakin dia juga," ucap Dylan.

Dylan Sada. (Foto: Instagram/@Dylan_sada)

Perempuan berusia 33 tahun ini juga sudah memaafkan kekasihnya dan berharap yang terbaik untuknya. Mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan caranya sendiri.

"Saya sudah maafkan dia. Kami berdua akan memulai lembaran baru dengan hal yang positif dan saling menghormati satu sama lain," katanya.

Dylan mengungkapkan alasan dia mengunggah video bekas luka penganiayaan itu yakni untuk memberikan kesadaran tentang kasus kekerasan domestik, bukan untuk menghukum seseorang.

"Saya dikirim ke ER trauma, tempat para wanita melalui apa yang sudah saya alami. Saya mendengar mereka menangis, saya merasakan sakit mereka, jadi saya pikir perlu mengeposkannya," ucapnya.

Dylan Sada (Foto: Instagram @dylan_sada)

Perempuan pemilik nama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini mengatakan telah menerima banyak dukungan, kasih sayang dan dia merasa sangat bersyukur.

"Saya telah berjuang dengan cinta untuk waktu yang lama dan untuk pertama kalinya mendapat apresiasi diri, terima kasih banyak, terima kasih. Tidak ada lagi rasa sakit, cukup sudah cukup," tutupnya.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53