• 3

Fadli Zon: Prabowo Dicintai Semua Prajurit dan Mantan Kopassus

Fadli Zon: Prabowo Dicintai Semua Prajurit dan Mantan Kopassus


Kopassus di HUT ke-72 TNI

Kopassus di HUT ke-72 TNI (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Ada yang menarik perhatian masyarakat saat perayaan hari ulang tahun komandan pasukan khusus TNI ke 66 di Cijantung, Jakarta Timur, Senin (16/4).
Saat itu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo duduk berdekatan menyaksikan berbagai atraksi dalam perayaan tersebut.
Hal ini sekaligus menunjukkan kedekatan kedua tokoh tersebut. Termasuk anggapan untuk saling memberikan dukungan dalam Pilpres 2019 nanti.
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umim Gerindra Fadli menjelaskan bahwa atasannya duduk bersama bukan karema memberikan sinyal untuk menjadikan Gatot sebagai cawapres dari Prabowo.
"Mengenai Cawapres jawabannya standar, kita akan duduk bersama dengan mitra koalisi untuk menentukan siapapun yang kita sepakati jadi calon," katanya di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Prabowo Subianto di Rakornas Gerindra

Prabowo Subianto di Rakornas Gerindra (Foto: Dok. Gerindra)
Ia pun mengatakan bahwa kehadiran Prabowo dalam agenda perayaan itu karena yang bersangkutan merupakan mantan kopassus. Terlebih Prabowo juga dinilainya turut dicintai oleh semua pihak.
"Untuk Kopassus, Pak Prabowo mantan Danjen Kopassus, saya kira Pak Prabowo dicintailah Kopassus dan oleh semua prajurit mantan Kopassus dan tentara," ujarnya.
Fadli menjelaskan karena selama menjadi Kopassus atasannya banyak sekali meraih prestasi. Prestasi itu yang membuat Prabowo disejajarkan dengan pasukan khusus di dunia.
"Karena pada waktu masa beliau Kopassus pernah mencapai 1 prestasi tertinggi, saya kira kita disejajarkan dengan pasukan-pasukan khusus di dunia," pungkasnya.



NewsPrabowo SubiantoKopassusFadli Zon

presentation
500

Baca Lainnya