kumparan
4 Jul 2018 19:22 WIB

Fantasi Sugar Daddy

Video
Beberapa waktu lalu seorang netizen membuat thread di Twitter mengenai pengalamannya menjadi sugar baby alias wanita simpanan. Dia diguyuri gelimang materi dari seorang pria yang lebih tua, yang disebutnya sebagai sugar daddy.
ADVERTISEMENT
Menurut kamus Merriam-Webster, sugar daddy adalah pria matang yang melimpahi materi dan fasilitas mewah sebagai imbalan atas waktu dan hubungan yang diberikan oleh sugar baby atau pacar simpanan. Kemewahan itu tak jarang membuat perempuan muda tertarik menjadi sugar baby.
Postingan tersebut memantik para sugar baby lainnya untuk berani membuat pengakuan serupa hingga tagar sugar daddy merajai trending topic Twitter. Para sugar daddy dan sugar baby mengaku menjalin hubungan saling menguntungkan.
Ilustrasi Sugar Daddy dan Wanita Simpanannya, Sugar Baby (Foto: Jafrianto/kumparan)
Beragam kisah manis-pahit sugar daddy dan sugar baby juga bermunculan. Dari indahnya menikmati kehidupan mewah tanpa harus kerja keras, jalan-jalan ke luar negeri gratis, menggunakan barang-barang branded, hingga kisah kelam yang membuat hubungan tak halal tersebut berakhir.
Lantas bagaimana mereka sepakat dalam hubungan yang tidak terikat tali pernikahan itu? Apa saja risiko hubungan tersebut? Bagaimana nasib pihak-pihak yang dirugikan atas hubungan itu?
ADVERTISEMENT
Saksikan liputan lengkap kumparan mengenai Sugar Daddy dan Sugar Baby, Kamis, 5 Juli 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan