kumparan
18 Jan 2019 21:04 WIB

Ganjar, Anies, dan RK: Selamat Ulang Tahun dan #percayakumparan

Pemotongan kue ulang tahun kumparan. (Foto: Matheus Marsely/kumparan)
17 Januari 2019, kumparan resmi berulang tahun yang kedua dengan jargon baru, #percayakumparan. Dengan harapan, kumparan menjadi referensi informasi media online terpercaya bagi pembaca.
ADVERTISEMENT
Perjalanan hingga tahun kedua menantang bagi kumparan. Apalagi di tengah arus informasi palsu (hoaks) yang membanjiri berbagai platform informasi. Terima kasih kepada pembaca yang telah mengapresiasi hingga selalu #percayakumparan.
Di antaranya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ketiga kepala daerah itu pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kedua ke kumparan.
"Saya Ridwan Kamil selamat hari jadi untuk kumparan yang kedua. Mudah-mudahan di usia yang masih muda ini masyarakat menaruh kepercayaan dalam referensi informasi hanya kepada kumparan," ucap Ridwan Kamil.
Video
Sementara itu, Ganjar Pranowo mengapresiasi kumparan yang telah memberikan warna di media online.
"kumparan saya harapkan selalu berimbang, kredibel, dan tidak haoks sehingga tidak ada fitnah. Selamat ulang tahun yang kedua, percaya sama kumparan," ucap Ganjar.
ADVERTISEMENT
Harapan yang sama juga disampaikan oleh Anies agar kumparan tetap menjadi media yang mencerahkan, mencerdaskan dan membanggakan.
Video
"Selamat bagi kumparan dalam perjalann dua tahunnya sebagai sebuah media baru. Kita bersyukur kumparan hadir sebagai media yang menyajikan informasi yang akurat, informasi terpercaya, dan mendalam," ungkap Anies.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan