• 1

Gara-gara Curhatan Lucunya Viral, Mpok Nina Alpa Dapat 'Durian Runtuh'

Gara-gara Curhatan Lucunya Viral, Mpok Nina Alpa Dapat 'Durian Runtuh'


Nina "Alfa" curhat di medsos

Nina "Alfa" curhat di medsos (Foto: Eka Nurjanah/kumparan)
Nina Carolina atau yang kini dikenal dengan Nina "Alpa" menjadi perbincangan warganet lantaran video curhat tentang keinginan pergi ke mal dan Alfamart viral di media sosial.
Tak hanya mendapat respons dari warganet, tetapi pihak Alfamart juga berencana memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada Nina lantaran disebut dalam curhatnya.
Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Alfamart pada Jumat (19/1), yang bertuliskan keterangan foto bernada ajakan kepada netizen untuk bantu mencari suami Nani.
Saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com) Selasa (23/1), Nina membenarkan adanya kabar tersebut. Menurutnya, pihak Alfamart telah mengubunginya melalui akun Instagram untuk menanyakan alamat rumah dan nomor handphone pada Senin (22/1).
"Pihak Alfarmat menghubungi saya lewat Instagram kemarin, sudah saya kasih alamat rumah dan nomor handphone. Mereka bilang mau kasih saya hadiah" kata Nina kepada kumparan, di rumahnya yang berada di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Selain voucher belanjar, Nina juga dicari-cari oleh artis Cornelia Agatha. Pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolah ini ikut penasaran dengan Nina.
Di akun Twitternya, Cornelia mengatakan ingin bertemu dengan Mpok Nina Alpa.


NewsViralJakarta SelatanMedia SosialMpok Alpa

presentation
500

Baca Lainnya