Pencarian populer

Gerindra: Puan-Prabowo Sering bertemu, Tanda Tak Ada Masalah

Diskusi Publik Ikatan Jurnalis UIN Jakarta (Foto: Raga Imam/kumparan)

Partai Gerindra menyambut baik rencana pertemuan ketua umumnya Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP nonaktif, Puan Maharani. Rencana pertemuan itu dinilai dapat menunjukkan ke publik bahwa Prabowo tidak punya masalah dengan siapapun.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menuturkan, selama ini mereka berkomunikasi dengan semua partai. Termasuk partai pengusung Presiden Joko Widodo, PDIP.

“Gerindra partai yang baik komunikasi dengan partai apapun. Termasuk PDIP dan juga yang jelas dengan Pak Jokowi komunikasi baik,” sebut Andre dalam diskusi yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis UIN Jakarta di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/6).

Prabowo Subianto berkunjung ke Kompleks Parlemen (Foto: ANTARA FOTO/Meli Pratiwi)

Pertemuan Puan dan Prabowo diharapkan Andre memberi contoh bagaimana berpolitik secara positif kepada publik. Meski punya pandangan politik yang berseberangan, dua elit politik itu bisa tetap menjalin komunikasi.

"Karena bangsa ini harus mendapatkan contoh. Perbedaan pandangan politik jangan sampai rusak persaudaraan kita,” katanya.

Rencana pertemuan Prabowo dan Puan Maharani kembali terdengar dalam beberapa hari ini. Puan sendiri mengaku tinggal menentukan tanggal untuk bertemu dengan Prabowo.

Putri Megawati Soekarnoputri ini juga mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Prabowo. Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto menyebut, Puan dan Prabowo sudah bertemu lebih dari dua kali dalam acara makan malam bersama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57