kumparan
4 Jul 2018 23:28 WIB

Ibu yang Jadi Korban Begal di Tangerang Meninggal Dunia

Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota. (Foto: Dok istimewa)
Seorang Ibu berusia 40 tahun menjadi korban begal di Tangerang Kota pada Rabu (4/7) malam. Setelah dibawa ke RS Awal Bross, Tangerang, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, korban akhirnya meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
"Saat ini korban sudah meninggal akibat luka tembak dan tusuk," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Dedi kepada kumparan.
Dedi mengatakan terkait kabar yang beredar bahwa korban tengah hamil tua dipastikan tidak benar. Pihaknya sudah memeriksa langsung kondisi korban setelah terjadinya pembegalan itu.
"Saya pastikan korban tidak hamil. Tidak benar kabar itu," ucap Dedi.
Lebih lanjut, Dedi mengatakan kasus ini ditangani oleh Polres Tangerang Kota. Polisi masih memburu pelaku pembegalan yang berjumlah dua orang tersebut.
"Masih kita selidiki dan para pelaku kami terapkan Pasal 365 KUHP Jo Pasal 53 KUHP mengenai tindak pidana pencurian disertai kekerasan," ujar Dedi.
Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota. (Foto: Dok istimewa)
Aksi pembegalan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Rasuna Said Pakojan Pinang, Kota Tangerang. Korban dibegal saat sedang menemani suaminya yang hendak membeli pulsa di pinggir jalan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan seorang saksi, korban yang sedang menunggu di motor bersama anaknya tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah seorang di antaranya langsung merebut tas yang dibawa oleh korban.
Korban sempat berusaha mempertahankan tas itu dan melawan pelaku. Namun, tiba-tiba korban ditembak di bagian dada oleh pelaku dan kemudian ditusuk oleh pelaku sebelum pelaku melarikan diri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan