Pencarian populer

INASGOC Siapkan 25 Ribu Tiket Gratis Asian Games, Sandi Merasa Kurang

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Pemprov DKI bersama INASGOC (Panitia Penyelenggara Asian Games 2018) berencana membagikan 25 ribu tiket gratis. Tiket itu akan diberikan kepada sejumlah siswa yang bersekolah di Jakarta untuk menyemarakkan Asian Games.
ADVERTISEMENT
Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merasa jumlah tiket gratis yang disediakan INASGOC masih sedikit. Dia berharap jumlah siswa yang diajak menonton pertandingan Asian Games lebih banyak.
"25 ribu ini kami minta lebihin dong sedikit, karena kalau lebih dari 50 ribu juga kita bisa bagikan dan banyak minat dari masyarakat," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Kamis (19/7).
Mengenai sekolah mana saja yang siswanya akan mendapat tiket gratis, Sandi mengaku hal tersebut belum diatur. Dia hanya mengatakan, tiket itu nantinya diserahkan INASGOC ke Dinas Pendidikan DKI.
"Kami sekarang sedang atur siapa saja yang bisa dapet. Ini rencananya akan diberkan kepada murid sekolah dan akan difasilitasi oleh dinas pendidikan. Setelah jelas pembagiannya nanti akan kami kabarkan," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Waktu pembagian tiket gratis itu, dijadwalkan Sandi berlangsung sepekan sebelum Asian Games mulai, sehingga saat pertandingan dimulai para siswa sudah mendapatkan tiket.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86