Pencarian populer

Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia

Istri ustaz Maulana. (Foto: Instagram/@m_nur_maulana)

Istri Ustaz Muhammad Nur Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar, Minggu (20/1) sekitar pukul 16.21 WITA. Kabar duka tersebut disampaikan oleh manajer Maulana, Abimanyu.

"Benar meninggal, setengah jam yang lalu di Makassar, di RS Bhayangkari," kata Abimanyu saat dikonfirmasi, Minggu (20/1).

Namun, Abimanyu belum bisa menjelaskan apa penyakit yang diderita oleh Nuraliyah. Sementara itu, kabar duka ini juga diunggah oleh artis Oki Setiana Dewi melalui akun Instagramnya.

"Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (istri dari Ustaz Nur Maulana) papda hari Minggu, 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah," tulis Oki melalui akun Instagramnya, Minggu (20/1).

Ia juga menuturkan, selama bertahun-tahun Maulana selalu tampak ceria dan tidak pernah menunjukkan kesedihannya. Bahkan, menurut Oki, Maulana sempat memberikan bantuan besar pada orang lain, padahal sedang merawat istrinya yang sakit parah.

Ustaz Maulana bersama istri. (Foto: Instagram/@m_nur_maulana)

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya, beliau menasihati untuk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia. Beliau bantu orang itu dengan nilai yang besar, padahal saya tahu istri beliau sedang sakit parah dan perlu biaya besar," tulisnya.

Tak hanya mendoakan agar sang istri husnul khatimah, Oki juga berdoa agar Maulana diberi kesabaran dan ketabahan. Apalagi, Oki mengaku tahu betul bagaimana Maulana mencintai istrinya.

"Saya tahu Ustaz sangat mencintai Ummi dan selalu menyebut, 'istri saya sangat mandiri, sabar, dan tidak pernah mau merepotkan saya. Saya mencintainya'. Semoga Ummi ditempatkan di jannah-Nya, insyaallah," kata Oki.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: